Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray | Liquidsex.us

Judul Artikel Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray | Liquidsex.us
Artikel Obat Bius Semprot Chlorphyll Spray
Jual Obat Bius Semprot CHLOROPHYLL-SPRAY www.liquidsex.usObat Bius Semprot Chlorophyll Spray terbuat dari jerman Obat Bius Pingsan Asli dengan kualitas terbaik dan mampu melumpuhkan orang yang menggunakannaya hanya dalam hitunganmenit. Obat bius ini banyak digunakan untuk metode terapi, perawatan orang yang terkena gangguan kejiwaan

Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray Juga Di Dunia kedokteran banyak yang menggunakan obat bius ini untuk mengatasi depresi, gangguan kejiwaan, kecemasan berlebih hingga emosi yang tidak bisa dikontrol. Sedangkan masyarakat umum terutama wanita juga sering menggunakannya sebagai alat untuk mempertahankan diri dari serangan orang lain. Mereka yang Akan Menyemprotkan Obat Bius Chlorophyll akan pingsan paling tidak selama 4 Sampai 6 jam lamanya

Obat bius semprot yang sangat populer adalah Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray merupakan obat bius dari Jerman dan sangat ampuh untuk memberikan efek tidak sadar seketika terhadap seseorang. Obat bius Semprot bisa dimanfaatkan untuk berbagai tujuan seperti sebagai media terapi ataupun untuk alat atau media pertahanan diri ketika ada pihak-pihak yang berlaku jahat kepada kita. Sebelum kita mencari informasi tentang beberapa toko obat bius semprot yang tersedia secara online ataupun offline, kita bisa mengenal lebih dalam tentang kegunaan dan manfaat obat bius model semprot terlebih dahulu. Hal ini sebagai salah satu cara untuk mengetahui bagaimana obat bius ini juga sangat bermanfaat untuk kehidupan kita.
Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Sebagaimana fungsi dari obat bius, kandungan chlorophyll bisa membuat orang pingsan hanya dalam waktu sekejap. Mereka bisa pingsan dalam waktu berjam-jam. Manfaatnya untuk dunia kedokteran yaitu mendalikan orang yang memiliki gangguan kejiwaan, orang yang tidak bisa dikontrol karena sakau atau mabok, orang yang ingin berbuat kejahatan atau yang mendadak ngamuk tidak terbendung.

Selain pada dunia kedokteran, obat bius semprot ini juga bermanfaat untuk membela diri bagi wanita. Yaitu ketika sedang mengalami gangguan di jalan, dia bisa menggunakan obat bius dengan cara menyemprotkaannya di depan wajah orang yang akan berbuat jahat. Kemudian dia akan merasakan lemas dan pusing, beberapa menit selanjutnya akan pingsan dan tidak sadarkan diri. Efek ini bekerja sangat cepat, sehingga jangn mencoba untuk menghirupnya sendiri.

Meski demikian ada pula oknum yang memanfaatkan chlorophyll untuk berbuat kejahatan seperti kekerasan, pemerkosaan dan pemaksaan lainnya. Kami menyarankan untuk tidak menggunakan obat bius ini untuk hal tersebut.
Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Penggunaan obat bius ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja tanpa membutuhkan alat pendukung lainnya. Hanya perlu membuka botol dan menyemprotkan ke depan hidung target, maka target dalam beberapa menit akan berangsur pingsan.

Caranya, dekatkan obat bius ini di depan wajah korban, kemudian semprotkan tepat di depannya. Setelah itu tunggu beberapa menit, obat bius akan bereaksi dan menjadikan orang yang menghirupnya merasakan lemas dan rileks. Selanjutnya akan pingsan dalam waktu beberapa jam.

Banyak orang yang lebih memilih obat bius semprot karena penggunaannya yang sangat sederhana dan mudah dilakukan dalam waktu singkat. Dibandingkan dengan yang lainnya karena harus membutuhkan makanan atau minuman pendukung agar obat bius bisa bekerja. Sebagai salah satu Obat Bius ini sangat cepat membius seseorang, perlu diketahui bahwa tidak ada efek buruk bagi kesehatan si pengguna. Justru setelah bangun dari pingsan dia akan merasakan kesegaran dan ketenangan yang lebih baik
Sumber Artikel www.liquidsex.us/obat-bius-semprot-chlorophyll-spray/

The message has been sent from 120.188.86.126 (Indonesia) at 2016-09-14 16:50:30 on Firefox 48.0

Powered by 123ContactForm

0 Response to "Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray | Liquidsex.us"

Posting Komentar